ENCHEN Mini 6 Portable Mini Shaver Alat Cukur Jenggot Elektrik Waterproof


BELI SEKARANG

 

ENCHEN Mini 6 Portable Mini Shaver Alat Cukur Jenggot Elektrik Waterproof\

PRODUK ENCHEN ASLI, GARANSI DISTRIBUTOR 1 TAHUN

Deskripsi

Tipe : mini6

Size : 57*30*64.8(mm)

Input Voltage : 3.7V

Waterproof Level : IPX7

Charging Time : 1.5 Jam

Daya tahan baterai : 60 Menit

Tipe Kabel : Port tipe C

Garansi : 1 Tahun

Kelebihan :

Kepala pemotong yang digantung:

Kepala pemotong mengambang independen mengatasi area yang sulit dicukur. Kepala pemotong dapat secara otomatis menyesuaikan kontur wajah dan dengan mudah menangani sudut yang sulit dicukur seperti dagu, leher, bibir atas, dan fossa bibir bawah.

Jaring Pisau cincin ganda riang:

2 set pisau cincin ganda memiliki area pengumpan janggut yang lebih besar dibandingkan pisau cincin tunggal, sehingga secara efektif meningkatkan efisiensi pencukuran dan membuat setiap pencukuran lebih cepat dan lebih menghemat waktu.

Kepala pemotong yang dapat menggiling sendiri:

Teknologi penggilingan otomatis, ketajaman yang tahan lama, membuat pisau baja tahan karat tetap tajam untuk waktu yang lama.

Sistem pencukuran cerdas ESM :

Anti-Jepit janggut yang cerdas,Fungsi anti-penjepit yang cerdas memungkinkan alat cukur menjaga kecepatan pisau tetap konstan saat baterai hampir habis, menghindari rasa malu karena penjepitan janggut pada kecepatan rendah.

Perlindungan anti-pemblokiran yang cerdas,Berhenti ketika terhalang untuk melindungi keselamatan bercukur

Desain yang penuh perhatian dan manusiawi:kunci pengaman perjalanan

Tekan dan tahan sakelar selama tiga detik, kemudian lampu indikator putih akan berkedip untuk mengaktifkan fungsi kunci pengaman guna mencegah penyalaan bagasi secara tidak sengaja. Tekan dan tahan tombol on/off selama tiga detik. Alat cukur kemudian terbuka.

Kecil dan portabel:

Cocok untuk bepergian dan digunakan di mobil, ukurannya mirip dengan Airpods pro, ringan dan portabel, Anda dapat mengambilnya dan menggunakannya kapan saja, di mana saja.

Kepala pemotong magnet:

Kepala pemotong magnetik dapat dengan mudah dilepas dengan satu tangan agar mudah dibersihkan dan dibersihkan

IPX7 seluruh tubuh bisa dicuci dengan air:

Dapat digunakan kering dan basah. Seluruh mesin dapat dibilas langsung untuk pembersihan cepat. Dapat juga digunakan saat mandi.

Kemasan yang beragam dan indah:

Kemasan karton dua lapis, karton luar melindungi produk, dan karton halus bagian dalam dapat langsung digunakan sebagai kemasan hadiah untuk memberikan pisau cukur kepada teman dan orang terkasih.

 

Rifan Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Zirdigo Kaos Distro Adventure 022 debe Lengan Pendek Print Quality Baju Pria yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

PAKET KAOS 100RIBU DAPAT 7 Baju pria wanita atasan lengan pendek baju dewasa kaos oblong murah

Produk PAKET KAOS 100RIBU DAPAT 7 Baju pria wanita atasan lengan pendek baju dewasa kaos oblong murah ini harganya adalah 75,525 dan saat ini sedang Diskon -5%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 13878 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 90489 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Kab. Bantul dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

Redlove136 ( terbaru ) Kemeja Hawai / Kemaja pria motif / pakaian Pria / Atasan Pria / Baju Pria / baju Pria terbaru

Produk Redlove136 ( terbaru ) Kemeja Hawai / Kemaja pria motif / pakaian Pria / Atasan Pria / Baju Pria / baju Pria terbaru ini harganya adalah 44,500 dan saat ini sedang Diskon -50%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 28 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 85 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Jakarta Barat dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Smile Baju Pria Dewasa

Produk KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Smile Baju Pria Dewasa ini harganya adalah 31,000 dan saat ini sedang Diskon -43%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 161 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 253 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Jakarta Barat dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Kaos Distro Parodi ZeroTwentyTwo T-shirt Sensitive Content Black | Baju Pria Gambar Lucu Hitam

Produk Kaos Distro Parodi ZeroTwentyTwo T-shirt Sensitive Content Black | Baju Pria Gambar Lucu Hitam ini harganya adalah 87,500 dan saat ini sedang Diskon -50%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 195 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 142 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Bandung dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOSSDOOM Tas Wanita Gradien Hand Bag Selempang Wanita

ecentio kotak Makan Botol anti bocor lunch box set tas botol air anti tumpah 1300ml+750ml BPA FREE