MOSSDOOM Tas Wanita Gradien Hand Bag Selempang Wanita

BELI SEKARANG

-Bahan: Kulit PU

- Ukuran: 19.5 x 8 x 16.5cm (P x L x T)

- Warna: Pink

- Struktur internal: Saku penyimpanan besar * 1 saku sisipan * 1 saku beritsleting * 1, tinggi pegangan tas tangan 7cm

- Berat produk: 0.36kg

-Panjang tali bahu: 47.5-59cm (dapat disesuaikan)

Gambar Produk

- Semua gambar produk diambil dalam kehidupan nyata.

Harap diperhatikan

- Silakan mengobrol dengan kami untuk mengonfirmasi, pengukuran manual produk akan memiliki kesalahan 1-2 cm, harap dimengerti.

- Produk tersedia, Anda dapat memesan langsung, jika karena alasan apa pun kami tidak dapat mengirim tepat waktu, kami akan memberi tahu Anda tepat waktu.

- Jika ada pertanyaan tentang produk, beri tahu kami, karena pertanyaan Anda akan dibantu dan diselesaikan.

Perhatian

1. Saat mengajukan pengembalian atau pengembalian dana, Anda harus menyertakan video unboxing. Jika tidak ada permintaan maaf, maka tidak dapat diproses.

2. Pengiriman dilakukan setiap hari sesuai dengan jadwal dan antrian pesanan.

3. Informasi penerimaan barang akan diupdate secara otomatis, mohon untuk menunggu.

Rifan Juga punya 4 Produk lain terkait Produk Brotherholicstore Kemeja pria lengan pendek slimfit / baju pria polos yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

Kaos Distro Parodi ZeroTwentyTwo T-shirt Sensitive Content Black | Baju Pria Gambar Lucu Hitam

Produk Kaos Distro Parodi ZeroTwentyTwo T-shirt Sensitive Content Black | Baju Pria Gambar Lucu Hitam ini harganya adalah 87,500 dan saat ini sedang Diskon -50%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 195 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 142 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Bandung dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Happy Baju Pria Dewasa

Produk KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Happy Baju Pria Dewasa ini harganya adalah 31,000 dan saat ini sedang Diskon -43%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 100 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 313 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Jakarta Barat dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu cek ini

BATIK HARYONO Baju Pria Dewasa Kemeja Lengan Panjang Jumbo

Produk BATIK HARYONO Baju Pria Dewasa Kemeja Lengan Panjang Jumbo ini harganya adalah 51,350 dan saat ini sedang Diskon -21%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 743 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 8329 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Kab. Pekalongan dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Never Baju Pria Dewasa

Produk KUROSHIRO - Kaos Laki Laki Never Baju Pria Dewasa ini harganya adalah 31,000 dan saat ini sedang Diskon -43%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 1684 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 1632 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di Jakarta Barat dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENCHEN Mini 6 Portable Mini Shaver Alat Cukur Jenggot Elektrik Waterproof

ecentio kotak Makan Botol anti bocor lunch box set tas botol air anti tumpah 1300ml+750ml BPA FREE